My College Summaries
Beranda
Contact Me
Site Map
Home
Ekonomi Islam (EI)
Akuntansi Bank Syari'ah I
Ekonomi Islam
Kegiatan Usaha Bank
Manajemen
Manajemen Pemasaran Bank Syari'ah
Perbankan Syari'ah
Agama dan Umum
Fiqih Jinayah
SIAT
Studi Al-Qur'an
Studi Hadits
TIPIKOR
Ushul Fiqih
Semester
Semester I
Semester II
Semester III
Semester IV
Semester V
Luar Kuliah
About Me
Site Map
0 komentar:
Posting Komentar
Social Profiles
Popular
Tags
Blog Archives
Popular Posts
Perbedaan Salam dengan Mudharabah dan Ijon
Perbedaan Salam dengan Mudharabah Pada transaksi murabahah, penjual harus memiliki ebih dahulu barang yang dijual, dan jika ...
About Me
Perkenalkan: Nama saya: Mahdi Hamzah Hsb Saya berasal dari: Desa Mananti, Kec. Hutaraja Tinggi, Kab. Padang Lawas, Prov. Sumatera ...
MANTUQ DAN MAFHUM
BAB I PENDAHULUAN Perbedaan penemuan hukum (istinbat al-ahkam) terjadi akibat beberapa faktor, baik internal maupun eksternal. Salah s...
Turut Berbuat Jarimah / Jinayah
Pengertian turut serta dalam berbuat suatu tindak pidana dibdakan dengan melakukannya secara bersama-sama. Pengertian turut berbuat atas s...
BAB I PENDAHULUAN - Managemen Pemasaran Bank Syari'ah
MANAGEMEN PEMASARAN BANK SYARI'AH Bersama Bapak Abd. Jalal Rumiarshah, SE. MSi (085374955254) BAB I PENDAHULUAN A. ...
KEBIJAKAN PRODUK
KEBIJAKAN PRODUK (FISIK) Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan kepada pasar untuk perhatian akuisisi* penggunaan da...
Jarimah Pemberontakan (al-baghyu)
Secara harfiyah al-baghyu adalah menanggalkan dan melanggar. Sedangkan dalam hukum islam al baghyu adalah suatu usaha atau gerakan yang d...
Jarimah Khamar ( minuman keras )
Khamar adalah minuman yang memabukkan. Khmar dalam bahasa arab berarti menutup kemudian dijadikan sebagai nama bagi semua yang memabukkan....
Unsur-unsur Jinayah / Jarimah
Unsur-unsur jinayah/jarimah ada 2, yaitu: a. Unsur Umum, dan b. Unsur Khusus. A. Unsur Umum adalah unsur-unsur yang terdapat dal...
Konsep Inti Pemasaran dan Pasar Sederhana
Sambungan dari Strategi Pemasaran KONSEP INTI PEMASARAN 1. Pelanggan 2. Kebutuhan, Keinginan, Kemauan & Kemampuan, dan Permintaan ...
Diberdayakan oleh
Blogger
.
Labels
Akuntansi Bank Syari'ah I
(1)
Ekonomi Islam
(14)
Fiqih Jinayah
(18)
Kegiatan Usaha Bank
(11)
Luar Kuliah
(9)
Manajemen
(2)
Manajemen Pemasaran Bank Syariah
(8)
Perbankan Syari'ah
(25)
Semester I
(1)
Semester II
(1)
Semester III
(3)
Semester IV
(40)
Semester V
(31)
SIAT
(1)
Studi Al-Qur'an
(8)
Studi Hadits
(6)
TIPIKOR
(1)
Ushul Fiqih
(1)
Blog Archive
▼
2013
(20)
▼
Februari
(11)
MUKHTALIF AL-HADITS
SURAT DAN AYAT
SEJARAH PEMELIHARAAN AL-QUR'AN
SEBAB-SEBAB TURUNNYA AL-QUR'AN (Sabab Nuzul)
MUHKAM DAN MUTASYABIH
LINGKUNGAN PEMASARAN
KEBIJAKAN PRODUK
PRILAKU KONSUMEN
Konsep Inti Pemasaran dan Pasar Sederhana
Strategi dan Konsep Pemasaran (Marketing)
BAB I PENDAHULUAN - Managemen Pemasaran Bank Syari'ah
►
Januari
(9)
►
2012
(65)
►
Desember
(2)
►
November
(11)
►
Oktober
(5)
►
September
(3)
►
Agustus
(2)
►
Juli
(32)
►
Juni
(10)
0 komentar:
Posting Komentar